Thursday, February 18, 2016

Ide Ngedate : 5 Ide Ngedate Sederhana Ala Drama Korea Di Jamin Romantis

Ide Ngedate Romantis

Loopers pasti kalian pernah bingung ide ngedate dengan seseorang spesial?

Kalo iya, saya akan bagikan 5 Ide Ngedate Romantis yang Sederhana Ala Drama Korea buat para loopers yang mau ngedate apalagi ngedate pertama kalinya dengan orang spesial, wajib baca info ini, di jamin deh simpel tapi ngena banget di hati hehee~.

Nah satu lagi nih loopers. Ini juga bisa mengobati rasa bosan ngedate dengan pasangan kita loh, gak perlu mewah - mewah dan gak perlu ngeluarin kocek banyak - banyak cukup dengan memberi rasa nyaman saja pada pasangan kita saat berduaan.

Baik langsung saja ya loopers ke tips ngedate ala drama korea yang gak ada salahnya para loopers mencobanya.


5 Ide Ngedate Romantis dan Sederhana Ala Drama Korea

Berikut ide - ide kerennya yang saya ambil dari berbagai sumber :


 1. Coffee Shop Date


<Ide Ngedate Romantis

Para pecinta drama korea pasti tau, hampir di beberapa drama korea selalu saja ada adegan ngedate atau nongkrong di warung kopi yang di perankan oleh para pemainnya. Karena filosofi dari kopi itu sendiri yang sangat pas untuk menemani suatu perbincangan.

Nah itu juga bisa jadi ide yang bagus buat para loopers yang mau ngedate, apalagi yang mau mengatakan cinta, di jamin deh pas banget. Selain itu juga, coffee shop akhir akhir ini makin mudah di temukan di pelosok kota dengan berbagai interior yang makin menarik saja. Hmmm.. Co Cweet~

2. Jalan - Jalan Ke Taman


Ide Ngedate Romantis

Mungkin ini hal yang sering di lakukan para lovers yang pergi ngedate. karena kebiasan turun temurun dari jaman nenek moyang kita dulu ketika ngedate dengan pasangannya.

Namun ada beberapa yang justru yang sudah melupakan kegiatan romantis tersebut di jaman yang extra mewah ini. Padahal susana taman itu bagus loh loopers bagi kesehatan kita selain nyaman juga dapat mengurangi tingkat setres dan depresi pada diri kita.

Oleh karena masukanlah ide ngedate yang satu ini di rencana ngedate loopers dengan pasangan. he~

3. Hiking / Naik Gunung


Ide Ngedate Romantis

Orang - orang Korea suka banget loh naik gunung, karena naik gunung menjadi olahraga adrenalin yang cukup mengasyikan bagi mereka.  Bahkan beberapa dari mereka menjadikan naik gunug sebagai salah satu hobi dan ide ngedate nya.

Ini juga bisa para loopers lakukan untuk ngedate dengan pasangan, karena jalan jalan sambil menikmati segarnya udara pegunungan menjadi salah satu ide ngedate yang antimainstream. Para loopers bisa sambil hunting foto lalu menguploadnya di media sosial seperti Instagram. Pokonya keren abis deh!

4. Gowes Bareng


Ide Ngedate Romantis

Ide ini memang sedikit jadul namun gak ada salahnya para loopers coba dengan mengelilingi taman atau komplek perumahan. Karena menurut saya, gowes bareng memiliki makna yang cukup dalam loh loopers. Karena dari kata tersebut bisa bermakna sebagai berusaha bersama - sama untuk membangun suatu kebahagiaan di masa depan. hmmm so sweet nya!

5. Masak Bersama


Ide Ngedate Romantis

Dari semua keempat di atas tentunya harus keluar rumah. Namun jika para loopers semua lagi males untuk keluar rumah. Ide memasak bersama ini jadi cukup seru untuk para loopers ngadate bersama tanpa harus keluar rumah.

Selain itu, ngedate sambil masak bersama ini juga hal cukup baru sehingga bukan ngobrol az yang membosankan heehe~.

Jadi patut di coba ya para loopers, ide ngedate ala drama di atas, selain hemat biaya juga gak kalah romantis deh dengan ngedate yang mesti ketempat wisata!

Bagikan

Jangan lewatkan

Ide Ngedate : 5 Ide Ngedate Sederhana Ala Drama Korea Di Jamin Romantis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Facebook Comment

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>